Besok Pelantikan Pj Bupati Kerinci, Sore Ini Gladi Bersih di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Pariwarajambi.com – Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kerinci dipastikan akan digelar besok, Sabtu pagi (4/11/2023) pukul 09.00 WIB. Bertempat di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi kawasan Tanggo Rajo, Kota Jambi.

Hal ini sesuai dengan undangan yang dikirimkan Setda Provinsi Jambi kepada para hadirin pelantikan. Para tamu undangan diminta memakai Pakaian Sipil Lengkap (PSL) untuk pria dan pakaian nasional untuk wanita.

Baca juga: Siapapun Pj Bupati Kerinci, Kata Al Haris jangan Ada Istilah Kerinci Mudik dan Kerinci Hilir

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman mengakui kepastian jadwal pelantikan ini. “Ia dilantik pagi besok InsyaAllah,” sebut Sekda, Jumat (03/11/2023).

Untuk nama Pj Bupati Kerinci yang akan dilantik, Sudirman menyebut belum mengetahui karena belum melihat SK Mendagri tersebut.

“Saya belum lihat siapa yang jadi Pj Bupatinya,  tapi yang jelas dari 3 nama diusulkan (Gubernur dan DPRD, red), karena informasi yang saya dapat sama usulannya ya,” katanya.

Untuk persiapan pelantikan Pj Bupati Kerinci, direncanakan akan ada Gladi Bersih pukul 16.00 WIB di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, sore ini.

Adapun untuk usulan Pj Bupati Kerinci yakni Asraf yang saat ini menjabat Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi, Temawisman Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan dan SDM, dan Azrin Kepala Biro Administrasi Pembangunan.(rky)

Komentar