Dikukuhkan Hesnidar Haris. Indria Mayesti Resmi Jabat Bunda PAUD Merangin

Pariwarajambi.com – Dr Indria Mayesti Mukti resmi resmi menjabat sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Merangin. Ini setelah ia dikukuhkan oleh Bunda PAUD Provinsi Jambi, Hesnidar Haris.

Pelantikan Bunda PAUD Kabupaten Merangin ini berlangsung auditorium Kantor Bupati lama Kabupaten Merangin, Sabtu (11/11/2023), dan disaksikan Pj Bupati Merangin, Mukti.

Bunda PAUD Provinsi Jambi, Hesnidar Haris mengucapkan selamat kepada Indria Mayesti atas tanggungjawab barunya dan berharap dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk pendidikan PAUD di Kabupaten Merangin.

Sementara itu, Pj Bupati Merangin Mukti pada momen itu berharap bunda PAUD dapat mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Merangin yang cerdas, mandiri, dan religius.

“Serta dapat bergerak sebagai motivator dan fasilitator penggerak yang dapat membantu pertumbuhan pendidikan anak sejak dini di Kabupaten Merangin,” katanya.

“Pemerintah Kabupaten Merangin mengucapkan selamat atas pelantikan bunda PAUD Kabupaten Merangin tahun 2023-2024 oleh ibuk Gubernur Provinsi Jambi yang sekaligus Bunda PAUD Provinsi Jambi, semoga mampu memberikan manfaat bagi dunia PAUD Kabupaten Merangin,”

“Keberadaan bunda PAUD Kabupaten Merangin juga diharapkan dapat menggerakkan segenap komponen masyarakat dan sumber daya yang ada di Kabupaten Merangin dan kerjasama dilintas sektoral untuk pendidikan anak usia dini,” sebutnya.(rky)

Komentar