Dilantik Gubernur Al Haris, Asraf Resmi jadi Pj Bupati Kerinci

Pariwarajambi.com – Resmi, Asraf jabat Pj Bupati Kerinci. Ini setelah Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Jambi dilantik oleh Gubernur Jambi, Al Haris menjadi Pj Bupati Kerinci.

Pelantikan Asraf menjadi Pj Bupati Kerinci ini berlangsung di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (04/11/2023).

Baca juga: Lintasi Karpet Merah. Begini Alur Pelantikan Pj Bupati Kerinci

Pelantikan Pj Bupati Kerinci ini dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Sekda Sudirman dan sejumlah pimpinan Forkopimda Provinsi Jambi.

Selain itu juga hadir Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024, Adi Rozal dan Ami Taher, dan sejumlah pimpinan Forkopimda Kabupaten Kerinci.

Prosesi pelantikan Pj Bupati Kerinci Asraf ini diawali dengan kirap dari peranginan menuju pendopo Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Setibanya di pendopo disambut Gubernur Jambi, dan Gubernur Al Haris langsung menyerahkan petikan surat keputusan Mendagri kepada Asraf menjadi Pj Bupati Kerinci.

Selanjutnya prosesi pelantikan yang dipimpin langsung Gubernur Jambi, Al Haris. Selanjutnya penyerahan memori jabatan dari Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024, Adi Rozal dan Ami Taher kepada Pj Bupati Kerinci, Asraf.

Setelah pelantikan Pj Bupati, acara langsung dilakukan pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris.(rky)

Komentar