Gibran Minta Tim Fokus Bekerja dan Abaikan Isu Hoax

Pariwarajambi.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menghadiri konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Indonesia Maju Provinsi Jambi di Abadi Covention Center, Kota Jambi, Jumat (17/11/2023).

Kehadiran Gibran disambut ribuan relawan dan kader partai koalisi Prabowo-Gibran. Putra sulung Jokowi pada momen itu mengatakan, bahwa saat ini serangan untuk Paslon nomor urut 2 (Prabowo-Gibran, red) di media sosial sangat masif. Meski demikian, Gibran minta agar tim tetap fokus kerja untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Baca juga: Target Menang Satu Putaran, Edi Eddy Soeparno: Prabowo-Gibran di Jambi Menang Diatas 50 Persen

“Saya sarankan untuk tidak perlu menanggapi itu semua, dibawa santai saja. Disenyumin saja, fokus kemenangan. Fokus turun ke akar rumput dan fokus konsolidasi door to door,” kata Gibran.

Gibran juga mengingatkan agar tidak terelena dengan hasil survei yang bagus, dia meminta untuk terus bekerja keras.

“Teruslah bekerja keras lagi, jangan sampai lengah, terus turun ke masyarakat,” ujarnya.

Baca juga: Sore Ini Gibran Hadir di Jambi, Ini Agendanya

Gibran juga mengaku senang disambut antusias warga Jambi, mulai dari kedatangannya di Bandara Sultan Thaha Jambi hingga lokasi acara di ACC.

“Saya yakin sekali warga Jambi sudah menikmati pembangunan yang sudah ada, seperti jalan tol Trans Sumatera, walaupun belum tersambung semua, nanti akan kita lanjutkan,” katanya.

“Apa yang sudah dibangun sekarang, akan kita lanjutkan dan akan kita tambah. Program yang ada sekarang tidak akan berhenti, akan kita teruskan, malah akan kita tambah nantinya,” tukasnya.(rky)

Komentar