Selamat! Bunda PAUD Provinsi Jambi Hesnidar Haris Raih Penghargaan Wiyata Darma Madya dari Kemendikbud Ristek

Pariwarajambi.com – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Jambi Hesnidar Haris berhasil meraih penghargaan Wiyata Dharma Madya juara 1 atau Apresiasi Bunda PAUD tingkat Nasional kategori PAUD Provinsi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Penghargaan ini diterima langsung Bunda PAUD Provinsi Jambi Hesnidar Haris dari Ibu Wakil Presiden RI Wury Estu Handayani Ma’aruf Amin di Mercure Convention Center Ancol, Jakarta, Rabu (08/11/2023) pagi.

Penyerahan apresiasi ini juga dihadiri ibu negara Iriana Jokowi.

Bunda PAUD Provinsi Jambi Hesnidar Haris mengucapkan terima kasih kepada Kemendikbud Ristek atas penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023. Menurutnya penghargaan itu sebagai bentuk perhatian khusus yang diberikan dari pemerintah pusat.

“Alhamdulillah, terima kasih mas menteri Nadiem telah memberikan penghargaan apresiasi kepada bunda PAUD Provinsi Jambi kategori Wiyata Dharma Madya juara 1 yang tadi diserahkan Ibu Wury Ma’aruf Amin, apresiasi atas pelaksanaan gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan di sekolah-sekolah di Provinsi Jambi,” kata Hesty Haris sapaan akrab Hesnidar Haris.

Hesty Haris mengatakan gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan telah disosialisasikan dan dikawal pelaksanaan di sekolah-sekolah di Provinsi Jambi.

“Ternyata Kemendikbud Ristek mengamati menilai lalu memberikan penghargaan untuk kita,” ujarnya.

Penghargaan tersebut, dikatakan Hesty Haris merupakan berkat kerjasama semua pihak yang telah bekerja keras untuk mensosialisasikan gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.

“Ini sebenarnya bukan (Penghargaan) untuk bunda PAUD, tapi untuk Pojka PAUD, untuk Dinas Pendidikan l, untuk masyarakat, organisasi-organisasi dan para tokoh untuk bersama dan terus menerapkan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan di provinsi Jambi,” sebutnya.(rky)

Komentar