Bersama Gubernur dan Pimpinan Forkopimda, Ketua DPRD Jambi Pantau Pelaksanaan Malam Natal

Pariwarajambi.com – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama dengan Gubernur Jambi, Al Haris, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Danrem 042/ Gapu, Kolonel Inf Rachmad, Kabinda Jambi, Brigjen Pol. Drs. Irawan David Syah serta pejabat lainnya melakukan pemantauan malam natal tahun baru 2023, Minggu malam (24/12/2023).

Pada kesempatan Edi Purwanto bersama dengan rombongan melakukan pemantauan ke sejumlah gereja. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi keamanan dan kenyamanan masyarakat Jambi yang melaksanakan ibadah di Gereja dalam merayakan natal dan tahun baru.

“Iya malam ini kita melakukan pengecekan, saya, pak Gubernur, Pak Kapolda, Pak Danrem, Pak Kabinda ke beberapa gereja untuk memantau dan memastikan bersama bahwa masyarakat kita yang merayakan natal dan tahun baru ini aman dan nyaman,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa dari pihak kepolisian dan TNI juga telah menggerahkan sejumlah personil untuk melakukan pengamanan pada Perayaan Natal ini. Edi Purwanto juga menyebut bahwa pemantauan ini juga sebagai komitmen bersama untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran masyarakat dalam beribadah.

“Ini sebagai bentuk kita forkompimda provinsi Jambi hadir untuk memberikan rasa aman ,nyaman dan lancar bagi masyarakat yang beribadah dan merayakan natal. Tentu kita berharap semua aman, dan saling menjaga keamanan dan ketertiban,”pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto beserta rombongan melakukan pemantauan ke Gereja HKBP Jambi, Gereja Katolik Santo Gregorius Agung Paroki Kenali yang berada di Kota Baru Kota Jambi yang disambut langsung pengurus Gereja serta Pastor.(*)

Komentar