HMPM Jambi Desak Polda Tangkap Perusak Kantor Gubernur

Pariwarajambi.com – Meski sopir batu bara sudah mengakhiri aksi demontrasinya di kantor Gubernur Jambi, Rabu (24/01/2024) siang tadi, namun kecaman terhadap tindakan perusakan kantor Gubernur Jambi, masih terus berdatangan dan mendesak Polda Jambi segera menangkap aktor dan pelaku kerusuhan.

Ketua umum HMPM Jambi, Irfan Firnanda sangat menyayangkan aksi anarkis sopir batu bara hingga menyebabkan kerugian Rp 500 juta akibat kerusakan kantor Gubernur Jambi.

“Kami dari Himpunan Mahasiswa pelajar Merangin Jambi sangat menyayangkan sikap para pendemo yang dilakukan oleh komunitas sopir batu bara (KS BARA) sampai merusak fasilitas umum yang mengakibatkan kerugian yang cukup besar bagi negara,” kata Irfan Firnanda, Rabu (24/01/2024).

Terkait itu, HMPM Jambi mendesak Polda Jambi untuk segera menangkap provokator atau oknum yang melakukan perusakan kantor Gubernur Jambi.

“Untuk itu kami dari perwakilan Himpunan mahasiswa pelajar merangin jambi (HMPM) kami meminta kepada kapolda jambi untuk segera menangkap pelaku provokator atau oknum yang melakukan penyerangan dan perusakan kantor Gubernur Jambi,” tegasnya.(*)

Komentar