Sekda Sudirman Lepas Kontingen Soeratin Jambi ke Surabaya

Pariwarajambi.com – Sekretaris daerah (Sekda) Sudirman lepas keberangkatan kontingen Soeratin Jambi untuk mengikuti Soeratin Cup tingkat nasional 2024 kategori U-17 di Surabaya, Jawa Timur.

Kontingen Soeratin Jambi ini dilepas Sekda Sudirman di depan rumah dinas Gubernur Jambi, Selasa (16/01/2024) pagi. Tim Soeratin U-17 Provinsi Jambi diwakili oleh Persikoja

Pada kesempatan itu, Sekda Sudirman menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada kontingen Jambi yang akan bertanding ditingkat nasional di Surabaya.

“Kami atas nama pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada pengurus dan pemain yang bertanding di Surabaya,” katanya.

Sudirman berpesan agar kontingen Soeratin Jambi menjaga sportivitas dan terus menjaga semangat tanding agar bisa berpartisipasi ditingkatkan yang lebih baik.

“Jaga sportivitas, jaga semangat, mudahan harapnya menjadi juara grup sehingga bisa masuk putaran berikutnya, jaga kekompakan dan kebersamaan, ikuti instruksi pelatih, sehingga adik kita berlaga di Soeratin Cup dengan baik, jaga nama baik diri sendiri dan daerah,” sebutnya lagi.(rky)

Komentar