Al Haris Pimpinan Rapat Forkopimda H-2 Jelang Pemilu 2024. Ini Pesan yang Disampaikannya

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi Al Haris memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut Pemilu serentak 2024, Senin (12/2/2024).

Rapat H-2 jelang Pemilu itu, hadir lengkap anggota Forkopimda Provinsi Jambi yakni Kapolda Jambi, Danrem 042 Garuda Putih, Plt. Kajati Jambi, Sekda Jambi serta Forkopimda Kabupaten/Kota.

Baca juga: Al Haris Hadiahi 2 Jamaah Tabligh Akbar Ikatan Muslim Kuamang Kuning Umroh Gratis. Ibu-ibu Ini Menangis Terharu

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan meskipun Pemilu sudah sering dilakukan namun berbeda kondisi tiap penyelenggarannya.

“Setiap Pemilu beda situasi, kondisi dan dinamika yang berkembang. Artinya kita tak boleh lengah dalam menghadapi situasi dan kondisi, karena Pemilu ini penting bagi kita memilih Presiden dan Wakil Presiden, dan calon legislatif kita, artinya ini ajang memilih calon yang berkualitas dan berintegritas,” katanya.

Untuk itu Haris meminta masyarakat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

“Maka saya minta warga Provinsi Jambi jangan sampai hak pilih kita hilang karena tak ikut mencoblos, maka datang ke TPS ikut mencoblos, dan sebelum masuk TPS mantapkan memilih siapa, agar tak ada keraguan dalam bilik suara, karena yang dipilih cukup banyak dan waktu yang pas-pasan,” akunya.

Al Haris berpesan, mesti berbeda pilihan mesti menjaga satu bingkai NKRI. “Saya berharap Pemilu ini akan sukses, lancar dan akan menghasilkan Pemilu yang berkualitas dan berintegritas,” ucap Haris. (*)

Komentar