Ayah di Merangin Cekik Anaknya Hingga Tewas, Ketahuan Saat Gali Kuburan untuk Korban

Pariwarajambi.com – Nahas dialami Ali Nurdin (12) warga dusun Sungai Kuning, Kecamatan Tabir Lintas, Kbupaten Merangin, Jambi. Bocah itu meregang nyawa usai dicekik Abdullah Yusuf (44) yang tak lain bapaknya sendiri.

Peristiwa nahas ini terjadi, Minggu (18/2/2024) siang kemarin,sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan kejadian itu bermula saat korban sedang bermain layangan dan diikuti oleh pelaku yang tak lain adalah ayahnya sendiri.

Tak lama kemudian korban diajak pulang ke rumah pelaku. Untuk diketahui Pelaku dan istrinya diketahui sudah pisah rumah sekitar tiga minggu. Saat itu korban meminta izin untuk bermain dibelakang rumah.

Tak berselang lama korban pamit untuk pulang ke rumah ibunya namun saat itu dilarang oleh pelaku dan dipaksa untuk tetap tinggal. Korban menolak, hingga membuat pelaku marah. Lalu pelaku mencekik korban hingga meninggal dunia.

Lalu pelaku menggali lubang dibelakang rumahnya yang rencananya untuk menguburkan jazad korban.

Sabli salah satu warga kebetulan mendatangi rumah pelaku dan melihat pelaku sedang menggali lubang. Curiga dengan kegiatan pelaku, lalu ia masuk ke dalam rumah dilihatlah korban tergeletak tak bernyawa. Sabli pun langsung keluar dan melaporkan kejadian ini ke pihak desa.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto melalui Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Mulyono adanya penangkapan pelaku pembunuhan.
“Ya usai mendapat laporan kita langsung turun. Tim opsnal Satreskrim langsung mengamankan pelaku tanpa perlawanan. Beberapa barang bukti juga sudah kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut,”jelas Mulyono Senin (19/2/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan jika pelaku ini adalah ayah kandungnya sendiri.
“Kita masih berusaha ungkap motif kenapa pelaku tega menghabisi buah hatinya sendiri” pungkasnya.(rky)

Komentar