Gebyar PKK 2024 Kabupaten Tebo Sukses Digelar

Pariwarajambi.com –  Pelaksanaan Gebyar PKK Kabupaten Tebo Tahun 2024 sukses digelar, Senen (19/02/2024).

Acara yang fokuskan di Halaman Rumah Dinas Bupati Tebo itu, dibuka lansung Pj Bupati Tebo Aspan didampingi isterinya Armayanti serta dihadiri oleh sejumlah Pejabat Eselon II dan seluruh Kader PKK Kabupaten hingga desa se – Kabupaten Tebo.

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga dengan Gebyar ini menjadi etalase program program PKK untuk meningkatkan kreativitas dan potensi yang ada di tubuh PKK itu sendiri,” singkat Aspan.

Sedangkan, Ketua TP PKK Armayanti Aspan dalam wawancara nya bersama mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya TP PKK dalam meningkatkan potensi yang ada di Kabupaten Tebo. Salah satunya meningkatkan potensi UMKM.

“Beragam jenis UMKM dari desa desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo dipamerkan di kesempatan ini. Kita ingin agar ini bisa dilihat dan dipromosikan di kegiatan ini sehingga masyarakat luas mengetahui bahwa setiap desa dan kecamatan memiliki kerajinannya sendiri” sebut Armayanti.

Gebyar PKK 2024 ini juga diisi dengan berbagai lomba kreatifitas, fashion show, senam kreasi kesehatan dan lomba dai cilik yang diikuti ratusan peserta dari berbagai desa dan kecamatan dalam Kabupaten Tebo.(*)

Komentar