Namanya Masuk Susunan Pengurus Federasi Panjang Tebing, Ini Pesan Kaesang Pangarep. Ada juga Nama Al Haris

Pariwarajambi.com – Kaesang Pangarep yang merupakan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang saat ini menjadi ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) masuk dalam susunan pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) periode 2023-2027.

Kaesang Pangarep ditetapkan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina FPTI, bersama Sakti Wahyu Trenggono, Anton Sulaiman, Aminudin, dan Al Haris Gubernur Jambi. Selain itu juga terdapat nama Rocky Gerung, ia ditunjuk sebagai Wakil Ketua Bidang Panjat Tebing Alam dan Rekreasi.

Baca juga: Al Haris Bersama Kaesang Pangarep, Yenny Wahid dan Rocky Gerung Tergabung dalam Pengurus Pusat Panjat Tebing Indonesia

Sementara itu, FPTI periode 2023-2027 diketuai oleh Zannuba Arifah atau yang akrab dipanggil Yenny Wahid. Pengurus FPTI periode 2023-2027 ini dilantik oleh Menpora Dito Ariotedjo di Auditorium Wisma Kemenpora, Jakarta, Senin (04/03/2024) sore.

Kaesang pun memberikan pesan usai pengurus baru FPTI dilantik Menpora. Putra bungsu Jokowi itu memberikan ucapan selamat dan menarun harapan besar panjat tebing Indonesia meraih medali emas di olimpiade Paris 2024.

“Selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus Pusat Panjat Tebing Indonesia masa bakti 2023-2027. Semoga cita-cita kita membawa pulang medali emas Olimpiade Paris 2024 menjadi kenyataan. Aamin. Panjat Tebing Indonesia juara!,” kata Kaesang dikutip dari Instagram FPTI.

Nama Gubernur Jambi Al Haris juga masuk dalam jajaran pengurus selaku wakil ketua dewan pembina bersama bersama Kaesang Pangarep. Al Haris hadir langsung pada pelantikan pengurus FPTI yang berlangsung Senin sore itu.

Al Haris usai pelantikan mengatakan bahwa dirinya akan turut berkontribusi untuk FPTI dengan target emas di olimpiade.

“Alhamdulillah saya dilantik menjadi pengurus pusat FPTI. Target emas pada Olimpiade adalah harga mati untuk cabor ini, Insya Allah terwujud,” kata Al Haris yang dikutip dari Ignya, Selasa (5/3/2024).(rky)

Komentar