Safari Ramadhan di Kerinci, Al Haris Sholat Tarawih Bersama Warga Sungai Pegeh Siulak

Pariwarajambi.com – Gubernur Al Haris didampingi sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Jambi melakukan safari Ramadhan di Kabupaten Kerinci, Jumat (15/03/2024).

Al Haris yang juga didampingi Pj Bupati Kerinci Asraf, pimpinan Forkopimda dan pejabat Pemkab Kerinci melaksanakan sholat Isya dan tarawih bersama warga Desa Pegeh, Kecamatan Siulak.

Pada safari Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Pahlawan Desa Sungai Pegeh, Kecamatan Siulak ini, Gubernur Al Haris juga menyerahkan Rp 245 juta untuk bantuan pembangunan 8 masjid dan bantuan pendidikan.

Baca juga: Muara Hemat Kerinci Sudah Ada Sinyal HP. Uji Coba Pertama, Gubernur Al Haris dan Asraf VC Pj Bupati Merangin 

Gubernur Al Haris menyampaikan dirinya bersama sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Jambi sengaja hadir ditengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan pemerintah dan warga Kabupaten Kerinci.

Al Haris juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kerinci yang konsisten sebagai penyumbang utama hasil pertanian di Provinsi Jambi.

“Intinya kami hadir untuk silaturahmi dengan keluarga kami di Kerinci, semoga silaturahmi ini terus terjaga dan terjalin. Kami juga mendoakan dan berharap Kerinci ini selalu kondusif, aman dan nyaman, tidak ada gejolak apa lagi kita akan menghadapi Pilkada,” kata Al Haris.

Baca juga: Al Haris Launching Tower Repeater GSM, Kini  di Muara Hemat Sudah Ada Sinyal HP

“Kerinci ini masih penyumbang utama pertanian di Provinsi Jambi, oleh itu Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kerinci ini,” tambah Gubernur Al Haris lagi.

Al Haris juga berharap pembangunan di Kerinci berlangsung dengan baik. “Tadi kami juga meninjau pembangunan jembatan Kelok Sago yang masih berlangsung, pembangunan jembatan itu ada keterlambatan, karena memang konstruksinya berat, mudahan tahun ini selesai, dan jembatan itu akan memangkas jarak tempuh Muaro Hemat Kerinci,” sebutnya.

Sementara itu, Pj Bupati Kerinci Asraf mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur Jambi Al Haris yang telah memilih Kabupaten Kerinci sebagai tempat safari pertama Ramadhan 1445 H.

“Alhamdulillah dan terima kasih Gubernur Jambi Al Haris sudah menetapkan Safari Ramadhan pertama di Kerinci, Sungai Pegeh ini,” kata Asraf.(rky)

Komentar