Safari Ramadhan di Tebo, Gubernur Al Haris Sholat Tarawih Bersama Warga Sungai Rambai

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi Al Haris melakukan silaturahmi dan buka bersama Pemerintah Kabupaten Tebo di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (28/03/2024).

Sebelum buka bersama, Gubernur Jambi Al Haris memberikan santunan jiwa BPJS Ketenagakerjaan yang bersumber dari dana BKBK Provinsi Jambi, dan juga memberikan tali asih kepada ASN yang baru memasuki usia pensiun.

Usai silaturahmi dan buka bersama di Rumah Dinas Bupati Tebo, Gubernur Jambi Al Haris didampingi Pj Bupati Tebo Aspan sholat Isya dan Tarawih di Masjid Darul Hikmah, Dusun Rimbun Sari, Desa Sungai Rambai, Kecamatan Tebo Ulu.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan safari Ramadhan yang ia lakukan bersama dengan jajaran Pemprov Jambi merupakan momentum untuk saling bersilaturahmi antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan masyarakat di Kabupaten dan Kota.

“Mungkin selama ini kita tidak sempat untuk saling berkunjung, saling bersilaturahmi, dan safari Ramadhan inilah momen untuk kita bersiturahim, momen kami menyapa masyarakat,” kata Al Haris.

Pada momen ini, Gubernur Al Haris menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tebo atas dukungan kepada Pj Bupati Aspan selama memimpin bumi serentak galah serengkuh dayung.

“Sebentar lagi sudah mengakhiri masa jabatannya dalam rangka memasuki usia pensiun, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tebo selama 22 bulan ini telah mendukung beliau memimpin pemerintahan Kabupaten Tebo, tentu dengan segala dinamika yang ada,” kata Al Haris.

Gubernur Al Haris juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tebo, Polres dan Kodim, serta seluruh element masyarakat Kabupaten Tebo yang telah menjaga kondusifitas pada Pemilu lalu.

“Pemilu sudah berlangsung Alhamdulillah lancar tidak ada keributan di Jambi, begitu juga di Tebo, tinggal kita jaga kondisi itu sampai Pilkada nanti. Terima kasih kepada Pemkab Tebo, Pj Bupati, Dandim, Kapolres dan seluruh elemen masyarakat Tebo, bersama KPU, Bawaslu telah melaksanakan semua tahapan Pemilu dan semuanya berlangsung dengan lancar aman dan kondusif,” kata Al Haris.

Sementara itu, Pj Bupati Tebo Aspan pertama mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur Jambi Al Haris di bumi serentak galah serengkuh dayung kabupaten Tebo.

Aspan juga mengungkapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada masyarakat Tebo atas dukungannya selama 22 bulan dirinya menjabat sebagai Pj Bupati Tebo.

“Terima kasih kepada Gubernur Jambi yang sudah memberikan kepercayaan dan terima kasih kepada masyarakat Tebo yang telah mendukung kami, selaku manusia biasa kami tidak luput dari kesalahan, oleh sebab itu kami mohon maaf yang sebesarnya,” kata Aspan.(*)

Komentar