Safari Subuh di Masjid Al-Muqorrobin Simpang IV Sipin, Al Haris Santuni Anak Yatim dan Berikan Sembako pada Lansia

Pariwarajambi.com – Gubernur Al Haris bersama sejumlah pejabat Pemprov Jambi melakukan safari subuh di Masjid Al-Muqorrobin, Kelurahan Simpang IV Sipin, Telanai Pura, Kota Jambi, Jumat (22/03/2024).

Pada moment itu, Gubernur Al Haris mengajak jamaah subuh Masjid Al-Muqorrobin untuk memanfaatkan bulan Ramadan ini dengan sebaik-baiknya untuk memperbanyak amal ibadah.

“Tidak terasa sudah masuk Ramadhan ke-11, Ramadhan getu cepat berlalu, rasanya baru kita mulai dan kini sudah hari ke-11, masuk pertengahan. Gunakan waktu sebulan ini sebaik-baiknya, Allah berikan kesempatan membersihkan dosa kita, manfaatkan Ramadhan untuk kita sucikan hati kita dengan kita perbanyak melakukan ibadah,” kata Al Haris.

Gubernur Al Haris juga menyampaikan safari subuh yang rutin ia laksanakan bersama pejabat Pemprov Jambi setiap Jumat bertujuan untuk mengajak umat muslim rajin sholat berjamaah di Masjid.

“Disampaikan itu juga untuk kami bersilaturahmi dengan warga. Dan juga untuk kami berbagi (Memberikan santunan untuk anak yatim dan Sembako untuk Lansia),” ujarnya.

Pada safari subuh ini juga Gubernur Al Haris menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid, memberikan santunan kepada anak yatim, serta memberikan paket Sembako pada Lansia.(rky)

Komentar