Soal Wakilnya di Pilgub, Ini Kata Al Haris

Pariwarajambi.com – Al Haris mengungkapkan, saat ini masih melihat dan mensurvei untuk sosok wakil yang akan mendampinginya dirinya maju kembali di Pilgub Jambi pada November 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Al Haris usai menghadiri buka bersama DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi di Rumah PAN, Kota Jambi, Sabtu (23/3/2024) tadi malam.

“Sejauh ini kita masih melihat dan mensurvei untuk wakil, termasuk didalamnya ada wakil saat ini (Abdullah Sani, red). Tetapi kita masih melihat juga mungkin ada figur lain, artinya kita masih sama-sama jalan karena tahapannya di Agustus, jadi semua masih mungkin untuk dipadukan,” ungkap Al Haris.

Al Haris yang juga Ketua MPP PAN Provinsi Jambi itu menginginkan PAN ini solid ke depan, apalagi ada agenda ke depan diantaranya ada Pilgub, Pilbup dan Pilwako.

“Saya kira PAN banyak punya kader potensial untuk maju di Pilkada, kita ingin PAN selalu solid kedepannya,” katanya.

Sebelumnya Ketua DPW PAN, H. Bakri mengungkapkan rekomendasi telah diberikan PAN ke Al Haris, dan PAN memberikan kewenangan kepada Al Haris menentukan wakilnya untuk maju kembali di Pilgub Jambi.

“Rekomendasi sudah diberikan PAN ke Pak Al Haris, setelah itu nantinya Pak Al Haris akan menentukan wakilnya dan akan diserahkan kembali ke PAN untuk tahapan selanjutnya,” ungkap H.Bakri.

Ia juga menambahkan, semua daerah di Provinsi Jambi, baru Gubernur (Al Haris, red) dan Walikota Jambi (Maulana, red) yang mendeklarasikan diri maju di Pilkada dan yang lain masih berproses.

“Kalau ada kader yang siap maju kenapa tidak, tapi kan kita melihat potensial atau tidak, maju kan pastinya untuk menang,” tukasnya.(*)

Komentar