Gubernur Al Haris Hadir di Tengah Keluarga Besar Pemuda Pancasila Jambi

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi, Al Haris hadir di tengah keluarga besar Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Minggu (07/04/2024). Kehadiran Al Haris dalam agenda buka puasa bersama itu disambut hangat keluarga besar Pemuda Pancasila Jambi.

Gubernur Al Haris mengatakan Pemuda Pancasila Jambi telah ikut mengisi pembangunan di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah. Terkait itu, Gubernur Al Haris mengharapkan Pemuda Pancasila Jambi terus bergandengan tangan dan mengawal pembangunan.

“Jaga kekompakan, solidaritas, kebersamaan kita terus terjalin semakin hari semakin terjaga dan kompak, kita ingin Pemuda Pancasila terus ikut mengisi pembangunan di provinsi Jambi, melanjutkan selama ini PP bergandengan tangan dan mengawal pembangunan,” kata Al Haris.

Al Haris juga mengharapkan diagenda Pemilihan Kepala Daerah yang berlangsung tahun ini Pemuda Pancasila ikut menjaga kondusifitas.

“Kita doakan Jambi Allah berkahi, apa lagi tahun ini masuk tahun Pilkada, kita harap Pemula Pancasila ikut membantu menjaga kondusifitas,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Adri SH MH mengucapkan terima kasih dan bangga atas kehadiran Gubernur Al Haris ditengah keluarga besar Pemuda Pancasila Jambi.

“Kita patut bangga dan terima kasih atas kehadiran Pak Gubernur di tengah kita. Ditengah kesibukan dan padatnya kegiatan, Pak Gubernur hadir ditengah kita,” kata pria yang akrab disapa Panglima Adri ini.(rky)

Komentar