Ambil Formulir di PKS: Sinyal Al Haris Borong Partai Semakin Menguat

Pariwarajambi.com – Sinyal Al Haris borong partai maju kembali di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 semakin menguat, hal ini pasca Al Haris mengambil formulir penjaringan bakal calon Gubernur Jambi di Sekretariat DPW PKS Provinsi Jambi, Sabtu (4/5/2024).

Kedatangan saat pengambilan formulir ini, diwakilkan oleh Hasan Mabruri bersama Fikri Komandan Tim Muda Haris-Sani,
Pemuda Jambi, Barisan Muda Wo Haris, Harapan Muda, Garda Haris-Sani dan Kanti Muda Haris-Sani.

Hasan Mabruri selaku perwakilan Al Haris mengatakan, pihaknya hadir ke PKS terasa istimewa kalau bicara Pilgub. Karena pada periode sebelumnya PKS sebagai bagian dari penggerak dan pengusung pada periode sebelumnya.

“Semua ketentuan yang ditetapkan oleh PKS akan diikuti. Nanti pada saat pengembalian Wo Haris (Al Haris,red) akan datang langsung untuk mengembalikan,” kata pria yang akrab disapa Bohok itu.

Ia juga berharap PKS pada Pilgub kali ini juga akan bersama-sama kembali untuk membangun Jambi untuk pemerintahan selanjutnya.

Sementara itu, Hamzah selaku perwakilan dari PKS menyebutkan sebuah kebanggaan bahwa perwakilan dari Al Haris datang ke PKS untuk mengambil formulir. Dari awal, pihaknya sudah memanggil semua putra putri terbaik untuk maju pada Pilkada serentak 2024.

Sekedar informasi, usai dari PKS utusan Tim Al Haris juga direncanakan akan mengambil formulir pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi.

Sebelumnya, Al Haris juga telah mengambil formulir pendaftaran Cagub di Demokrat, PKB, PPP, Gerindra dan NasDem.(*)

Komentar