Batal Maju Pilbup Batanghari, Hafiz Fattah Fokus DPRD Provinsi Jambi

Pariwarajambi.com – Ketua DPD PAN Batanghari, M Hafiz Fattah mengurungkan niatnya untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Batanghari 2024.

Hal itu ditegaskan langsung Hafiz Fattah. Kata dia, saat ini ia masih fokus menunggu pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi.

“Saya ingin menjalankan amanat dari masyarakat dan pendukung. Saat ini saya belum mau berbicara masalah Pilbup. Saya ingin fokus di DPRD Provinsi Jambi. Dan juga sampai saat ini belum ada petunjuk dari DPP,” kata Hafiz Fattah.

Dikatakan Hafiz Fattah, siapapun yang nantinya diusung oleh PAN, ia sebagai kader partai menerima keputusan.

“Karena tidak hanya saya kader yang mengembalikan formulir. Jika memang nanti ada nama lain yang diusung oleh partai, saya sebagai kader akan all out memenangkan calon tersebut,” sebutnya.

Hafis menyebut, meski ia sebagai Ketua DPD PAN Batanghari yang digadang-gadang menjadi lawan kuat petahana, namun ia belum menunjukkan niat untuk ikut bertarung di Pilkada Batanghari.

“Calon yang mendaftar sudah banyak, dan juga mereka sudah memiliki wakil masing-masing. Nah, saya sendiri belum ada pasangan kalau ingin mencalonkan diri sebagai Cakada,” tutupnya.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu, M Hafiz Fattah memang mendaftar untuk Cakada Batanghari di Partai PAN itu sendiri.(*)

Sumber: Bulian.id

Komentar