Grand Opening Mitra10 di JBC, Gubernur Al Haris Jamin Swasta Aman Berinvestasi di Jambi

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan bahwa investor tidak usah ragu-ragu untuk berinvestasi di Jambi. Al Haris mengatakan Jambi merupakan salah satu Provinsi di Indonesia yang aman kondusif.

Ini disampaikan Gubernur Jambi Al Haris saat grand opening Mitra10 di Jambi Businees Center (JBC), Rabu (22/05/2024) siang.

“Investor tidak usah ragu-ragu berinvestasi di Jambi. Jambi aman kondusif, Jambi provinsi salah satu teraman di Indonesia,” kata Al Haris.

Gubernur Al Haris juga menyampaikan terima kasih kepada investor yang telah berinvestasi di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

“Terima kasih banyak kepada investor yang telah yakin untuk berinvestasi di Jambi, mudahan semangat kita semua Jambi kedepan semakin maju dan semakin baik pertumbuhan ekonominya,” ujarnya.

Terkait investasi, Al Haris mengajak semua pihak memberikan dukungan terhadap swasta yang ingin berinvestasi dan Pemerintah Provinsi Jambi akan mempermudah proses perizinan.

“Kita kawal sama-sama, kita permudah semua proses izin agar investor semakin tertarik berinvestasi di Jambi,” sebutnya.

Al Haris juga menyampaikan Provinsi Jambi berada di posisi yang sangat strategis di tengah-tengah pulau Sumatra.”Apa lagi nanti jika tol trans Sumatera sudah jadi, tentu itu memberikan dampak positif terhadap kemajuan Jambi,”

Terkait Gran Opening Mitra10, Gubernur Al Haris menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya berinteraksi di Jambi.

“Mitra10 semuanya lengkap bahan bangunan, ini kembali memberikan suatu kemajuan bidang ekonomi di Jambi karena investasinya di Jambi  juga banyak, tentu juga membuka lapangan kerja untuk anak Jambi,” katanya.(rky)

Komentar