Warga Simpang III Sipin Tumpah Ruah Hadiri Silaturahmi Bersama Bacawako H Abdul Rahman

Pariwarajambi.com – Sekitar seribuan orang warga Kelurahan Simpang III Sipin Kota Jambi memadati lapangan kosong yang terletak di Lorong Arizona, Sabtu (15/6/2024) sore.

Sejak pukul 16.00 WIB, warga yang didominasi emak-emak tersebut berdatangan ke lokasi silaturahmi antara warga dengan bakal calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman (HAR). Beberapa ketua RT juga ikut hadir.

Banyaknya masyarakat yang hadir, jalan menuju lokasi pertemuan timbul kemacetan.

Saat tiba di lokasi acara, H Abdul Rahman langsung disambut antusias masyarakat. “HAR HAR HAR,” kata warga berteriak kompak menyambut kehadiran dengan HAR.

Dengan senyumannya yang khas, HAR langsung membalas sambutan warga tersebut. “Terima kasih bu, terima kasih,” katanya.

Hamzah warga perwakilan masyarakat dalam sambutannya mengatakan, yang hadir pada pertrmuan ini ada beberapa perwakilan ketua RT, Karang Taruna, pemuda dan tokoh masyarakat.

Menurutnya, masyarakat berharap agar H Abdul Rahman terpilih bisa menjadi Wali Kota Jambi.

“Masyarakat mendoakan agar H Abdul Rahman terpilih menjadi Wali Kota Jambi. Kami ingin Kota Jambi lebih baik lagi jika Kota Jambi dipimpin H Abdul Rahman,” katanya.

H Abdul Rahman saat memberi sambutannya mengaku sangat terharu dengan kehadiran masyarakat. Apalagi dengan kehadiran banyak ketua RT.

“Saya terharu, masyarakat banyak yang datang. Apalagi ada ketua RT juga hadir. Saya juga Ketua RT, jadi saya merasa tambah semangat untuk berbuat lebih banyak bagi masyarakat Kota Jambi. Apakah ibu-ibu, bapak-bapak ingin ketua RT jadi Wali Kota,” kata H Abdul Rahman.

“Setuju,” kata warga yang hadir.

H Abdul Rahman sedikit menceritakan tentang keluarganya yang asli orang Jambi.

Pada kesempatan tersebut, H Abdul Rahman mengingatkan kepada masyarakat kalau Pilkada Serentak 2024 berlangsung pada 27 November 2024.

“Ibu-ibu jangan lupo, pilkada nanti jangan lupo pilih H Abdul Rahman,” ujarnya.

“Bantu sayo, doakan sayo agar Allah SWT ridho saya menjadi Wali Kota Jambi. Sayo mohon tolong sampaikan ke keluarga, teman dan saudara, ada saudara kita H Abdul Rahman maju di Pilwako Jambi,” sambungnya.

Emak-emak yang hadir dengan semangatnya mendoakan supaya H Abdul Rahman terpilih menjadi Wali Kota Jambi.

“Semoga HAR maju dan terpilih menjadi Wali Kota Jambi. Semoga amanah dan bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Kota Jambi. Ikan sepat ikan gabus, makin cepat makin bagus,” katanya.

Satu emak-emak warga Garut yang hadir juga mendukung penuh H Abdul Rahman menjadi Wali Kota Jambi. “Saya asli Garut sudah lama tinggal di Jambi. Semoga pak haji terpilih menjadi Wali Kota Jambi,” katanya.(*)

Komentar