Al Haris Besuk A Syar’i A Roni Inisiator PAN Jambi di RS Hermina Daan Mogot Jakarta

Pariwarajambi.com – Al Haris membesuk Drs H A Syar’i A Roni inisiator PAN Jambi di Rumah Sakit Hermina Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (05/07/2024) pagi ini.

Kedatangan Al Haris di Rumah Sakit Hermina Daan Mogot disambut pihak keluarga H A Syar’i A Roni yakni istri A Syar’i A Roni dan anaknya Rizka Suciati Syar’i.

Al Haris mendoakan H A Syar’i A Roni yang tengah menjalani perawatan di ruang ICU rumah sakit Hermina Daan Mogot kesehatannya lekas mebaik.

Al Haris juga mengajak inisiator PAN yang juga ketua Muhammadiyah tahun 1998 itu untuk berinteraksi. “Sehat Ya Pak. Kito Balik Jambi lagi,” kata Al Haris.

Gubernur Jambi Al Haris ini sengaja menyempatkan waktunya untuk membesuk Drs H A Syar’i A Roni.

Usai membesuk mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Jambi itu, Al Haris langsung ke Jambi untuk menghadiri Rapat Paripurna DPRD siang ini.

Rizka Suciati Syar’i membenarkan kedatangan Gubernur Al Haris yang datang menjenguk orang tuanya.

“Iya tadi (Gubernur Al Haris) datang ke rumah sakit. Terima kasih atas doa dan kedatangannya,” kata Rizka Suciati Syar’i yang merupakan Ketua DPW Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Provinsi Jambi.

Drs H A Syar’i A Roni merupakan ketua penggagas berdirinya PAN di Jambi, kala itu tahun 1998 H A Syar’i A Roni juga merupakan Ketua Muhammadiyah Jambi.(*)

Komentar