Game-game Offline Android Mulai dari Asah Otak, Battle Royale Sampai Balapan

Pariwarajambi.com – Game-game offline android dari asah otak, battle royale sampai balapan ternyata banyak tersedia dan mudah di download.
Game-game offline sangat cocok untuk gamer yang tidak ingin boros kuota atau gangguan jaringan koneksi internet.
Beberapa game offline Android tidak kalah seru dan mengasyikkan dengan game online. Bahkan berbagai genre game offline ini juga sangat bervariasi mulai dari MOBA, Battle Royale maupun game yang bisa untuk mengasah kecerdasan otak.
Ini dia rekomendasi game offline Android:
1. Death Race
Sesuai judulnya game ini merupakan permainan dengan genre balapan menggunakan mobil. Menariknya lagi di dalam game ini para player bisa memilih berbagai jenis mobil dari spesifikasi mesin maupun dari bodi atau skin mobil tersebut. Selain itu untuk segi grafiknya meskipun permainan ini offline juga terlihat sangat menarik.
2. Oceanhorn
Cornfox & Brothers merupakan developer dari game ini, dengan menawarkan grafik 2 dimensi serta memberikan berbagai warna yang kontras namun tidak mengganggu penglihatan. Di dalam permainan ini rupanya para pemain harus bisa menyelesaikan berbagai teka-teki dari hilangnya sosok ayah dari pemain utama.
3. Minion Rush
Gameloft merupakan developer dari game ini yang mulai dirilis dari tahun 2013 dengan menggunakan karakter dari Despicable Me. Selain menghasilkan rupanya game ini juga sangat ramah dengan HP spek pas-pasan karena tidak memerlukan memori internal dan penyimpanan RAM yang besar.
4. Iron Blade: Legends
Game ini memiliki genre berpetualang atau adventure yang dikembangkan oleh Gameloft. Dari segi grafiknya game ini sangat detail dalam membuat berbagai karakter yang ada di permainan tersebut. Siapa sangka game ini juga salah satu game yang cukup menantang loh.
5. Minecraft
Pasti game ini sudah tidak asing lagi sebagian besar masyarakat mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa rupanya mengidolakan permainan Minecraft ini. Selain bisa dimainkan dalam mode offline ternyata Minecraft juga bisa dimainkan dalam mode online. Salah satu game sandbox yang bisa membangun maupun menghancurkan bangunan, menambang, mengalahkan Mob serta bisa menemukan hewan peliharaan.

6. Grand Theft Auto (GTA): San Andreas
Rockstar North merupakan pengembangan dari game GTA SA yang mulai dirilis pada tahun 2004 dan sampai saat ini masih menjadi permainan yang diidolakan oleh banyak orang. Dengan menghadirkan permainan tiga dimensi (3D) serta menghadirkan seperti berada di tengah-tengah masyarakat seperti adanya mobil polisi, masyarakat, rumah-rumah dan berbagai senjata.

7. Words of Wonder
Game ini ternyata sebagai salah satu permainan yang bisa mencerdaskan otak serta menambah wawasan karena game ini sebagai salah satu game teka-teki silang yang terlihat santai namun cukup menguras pemikiran. Selain teka-teki permainan ini juga terdapat fitur game puzzle dan brain work.
8. Icey
Yang paling menghasilkan dari game ini adalah menghadirkan tantangan berupa hack and Slash karena di setiap levelnya para pemain akan dihadapkan dengan berbagai rintangan dan tantangan yang berbeda-beda. Permainan ini juga dinobatkan sebagai salah satu game anti membosankan karena menghadirkan narasi yang sangat baik.
9. Xonework
Dilihat dari berbagai karakternya permainan ini menghadirkan karakter fantasi yang sangat menantang untuk dimainkan Selain itu permainan ini juga memberikan pengalaman visual yang sangat bagus.

10. Hitman Sniper
Game ini memiliki genre Battle Royale yakni tembak-tembakan yang dirilis pada Oktober 2014. Square Enix Montreal merupakan sosok pengembang dari game ini yang bisa menghadirkan pengalaman audio dan visual yang sangat baik. Game ini juga memberikan berbagai tantangan yang berbeda dan cukup menantang di setiap levelnya.
Editor Riky Serampas
Sumber Suara.com

Komentar