Pria di Kota Jambi Ditemukan Tergantung di Pintu Dapur

Pria di Kota Jambi Ditemukan Tergantung di Pintu Dapur

Pariwarajambi.com - Pria 45 tahun ditemukan tergantung di rumah kontrakan di RT 40 Kelurahan Simpang III Sipin, Kota Baru, Kamis (23/12/2021). Korban adalah Agus Firmansyah, warga RT 08 Arab Melayu, Pelayangan, Kota Jambi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, warga Kota Jambi yang gantung diri ini pertama kali ditemukan pada Kamis (23/12/2021) pagi. Ia dengan kondisi lehernya terjerat seutas kawat dan tergantung di pintu belakang rumah.

Baca juga: Satu Warga Binaan Lapas Bangko Dapat Potongan Hukuman

Orang yang pertama kali menemukan korban adalah kakak kandung korban, Herman Toni. Saat itu, Herman yang baru bangun tidur langsung mencari korban. Setelah mencari, Herman kaget melihat adiknya sudah dalam kondisi tergantung kaku di balik pintu dapur rumah kontrakannya dengan kawat hitam.

Setelah menemukan Agus, Herman langsung melaporkan peristiwa ini kr ketua RT setempat. Sontak saja kabar tersebut langsung menghebohkan warga sekitar rumah kontrakan.

Baca juga: Pembunuh Mantan Kepala BPBD Merangin Divonis 14 Tahun Penjara

Ketua RT malaporkan peristiwa bunuh diri ini kepada aparat kepolisian. Selanjutnya tim inafis datang melakukam olah TKP.

Kapolsek Kota Baru, AKP Dhadag Anindito menyebutkan, berdasarkan keterangan kakaknya, korban sejak tinggal bersamanya tidak pernah bercerita dan selalu diam.

Baca juga: ASN Merangin Dilarang Libur Keluar Daerah dan Cuti Akhir Tahun

Saat dilakukan identifikasi terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan, keterangan keluarga korban selalu diam dan sangat tertutup,” ungkapnya.

Setelah dievakuasi, jenazah korban dibawa keluarganya di Arab Melayu untuk dimakamkan. Keluarga menolak korban divisum dan otopsi.(*)

Editor Riky Serampas
Sumber Infojambi.com