Residivis Pencuri Motor Ditangkap Polres Merangin

Polres Merangin amankan residivis pencurian bermotor

Pariwarajambi.com - Tim Elang Opsnal Satuan Reskrim Polres Merangin mengamankan pelaku pencurian motor. Adalah Yudi (23) residivis Curanmor ini diamankan Polres Merangin di Pasar Bawah Bangko.

Warga Sungai Putih, Kecamatan Bangko yang sebelum ini pernah masuk penjara karena kasus Curanmor diamankan Polres Merangin, Rabu (08/12/2021) malam lalu.

Baca juga: Kronologi Warga Nigeria Kabur dari Tahanan Imigrasi Kerinci, Hingga Ditemukan Dalam Sumur di Bangko

Informasi yang didapat pelaku diamankan berawal dari kejadian Sabtu 18 September 2021 lalu. Waktu itu ada salah seorang warga mengunjungi kerabatnya yang sakit di Desa Sungai Putih dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Saat waktu sholat magrib di rumah kerabatnya, ia lupa mengambil kunci kontak sepeda motor tersebut, setelah usai sholat motor Honda Beat yang dibawanya sudah hilang. Lalu ia melaporkan kejadian itu ke Polres Merangin.

Baca juga: Kabur dari Imigrasi Kerinci, WNA Tercebur ke Dalam Sumur di Bangko

Atas laporan itu, Polres Merangin akhirnya berhasil meringkus pelaku di Pasar Bawah Bangko. Kepada Polisi Yudi mengaku telah melakukan pencurian motor itu.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui Kasi Humas IPTU Edih mengatakan pelaku juga mengakui melakukan pencurian disejumlah tempat.

"Pelaku ini juga mengakui telah melakukan pencurian kendaraan bermotor di beberapa TKP," sebutnya.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas