Warga Batang Asai Sarolangun Diterkam Harimau, Korban Alami Luka Serius

Warga Batang Asai Sarolangun diterkam Harimau, korban alami luka serius

Pariwarajambi.com - Timarani, warga Dusun Sekeladi, Desa Batu Empang, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun diterkam harimau, Selasa (14/12/2021) sore kemaren.

Akibatnya korban mengalami luka serius bekas cakaran harimau di kepalanya dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Muaro Jambi, Mobil Pickup Terbakar, Sopir Meninggal Terpanggang

Informasinya korban diterkam harimau saat berada di kebun miliknya, Selasa (14/12/2021) sekira pukul 15.30 WIB. Akibatnya korban mengalami luka cakaran harimau di bagian kepala dan pipi.

Korban yang sebelumnya dirawat di Puskesmas Batang Asai dirujuk ke RSUD Prof DR. H.M.Chatib Quzwain, Sarolangun. Korban dirujuknya korban dikarenakan kondisi luka robek bekas terkaman harimau yang dialami wanita paruh baya ini terbilang parah.

Baca juga: Seorang Suami di Bungo Tusuk Istrinya dengan Pisau Karena Tak Mau Diajak Bersetubuh

Babinsa Batu Empang, Kecamatan Batang Asai, Kopda Toni Kusnadi mengatakan korban dirujuk dari Puskesmas Batang Asai.

"Korban dirujuk ke Sarolangun, sebelumnya korban sempat dibawa ke Puskesmas Pekan Gedang dan kondisinya sadar dan bisa berkomunikasi," kata Kopda Toni seperti dikutip di media online Beritajam.net.

Kopda Toni mengatakan kondisi korban saat dirujuk diinfus karena kondisi fisik cukup lemah untuk menuju perjalanan dari Pasar Gerabak ke Sarolangun.

"Korban diinfus, dan luka di wajah dan kepala korban dibersihkan dan ditutup sementara dan belum dijahit karena mau dirujuk ke rumah sakit di Sarolangun, katanya bupati yang minta langsung dibawa," sebutnya.(*)

Editor Riky Serampas