oleh

30 Ribu Anak Usia SD di Merangin jadi Sasaran Vaksinasi: Perdana Siswa SD 282

Pariwarajambi.com – Bupati Merangin, Mashuri launching vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 sampai 11 tahun. Launching vaksinasi anak usia sekolah dasar (SD) ini diselenggarakan di SDN 282 Merangin, Senin (17/01/2022).

Tanpak hadir pada acara tersebut, Kapolres Merangin, Kajari Merangin, Sekda Merangin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Merangin, Kepala BPBD, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas PMD dan sejumlah pimpinan OPD lainnya.

Bupati Merangin mengatakan anak usia 6 sampai 11 tahun yang divaksinasi harus mendapatkan persetujuan dari orang tua. Vaksinasi akan dilakukan disemua kecamatan di Merangin untuk anak usia sekolah dasar.

“Hari ini uauncing di SD 282 menindaklanjuti surat Mendagri. Sudah mendapat izin dari orang tua kita vaksinasi. Ini akan terus, besok dimulai ke kecamatan-kecamatan,” kata Mashuri.

Bupati Merangin, Mashuri launching vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di SDN 282

Kepala Dinas Kesehatan Merangin, drg Sony Propesma mengatakan vaksin yang diberikan untuk anak-anak tersebut aman untuk kesehatan.

Dia berharap orang tua dan sekolah ikut serta mendukung suksesnya program pemerintah untuk menyehatkan tunas bangsa tersebut.

Komentar

News Feed