oleh

Timnas Sepak Bola Putri Indonesia Dibantai Australia 18-0

Pariwarajambi.com – Tim Nasional (Timnas) putri Indonesia dibantai tanpa ampun Australia dengan skor 18-0 pada laga Piala Asia Putri 2022 di Mumbai Football Arena, India, Jumat (21/1/2022) sore WIB.

Perbedaan level sudah terlihat sejak pertandingan dimulai. Australia sudah menekan saat peluit tanda pertandingan dimulai dan Timnas Indonesia sudah kebobolan di menit sembilan.

Dalam setengah jam jalannya pertandingan Timnas putri Indonesia sudah kebobolan 6 gol. Pertahanan rapuh tim Indonesia tidak mampu membendung serangan Australia yang berhasil unggul 9-0 di babak pertama.

Baca juga: Tutup Gubernur Cup 2022, Al Haris: Ini Hiburan Rakyat Harus Lebih Meriah Lagi

Australia cetak gol kesepuluh belum lama babak kedua dimulai. Ellie Carpenter mencetak gol luar biasa yang tak bisa dihalau kiper Indonesia.

Samantha Kerr mencetak gol kelimanya di laga ini. Pemain terbaik nomor dua di dunia membuat Australia mengungguli Indonesia, 11 gol tanpa balas di menit 55.

Emily Van-Egmond membuat Australia mencetak satu lusin gol ke gawang Timnas Wanita Indonesia pada menit 57. Terlihat sangat sulit bagi Garuda Pertiwi keluar dari tekanan lawan.

Komentar

News Feed