Doktes Spesialis RSUD Bangko Mogok Kerja

Pariwarajambi.com – Benang kusut kisruh dokter spesialis dengan direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko belum terurai, malah makin meruncing.

Hal ini membuat sebanyak 18 dokter spesialis dan dokter gigi spesialis menyatakan tidak melakukan pelayanan alias mogok kerja di RSUD Kol Abundjani terhitung sejak Jum’at (11/2/2021) kemarin. Mereka menyatakan tidak melakukan pelayanan hingga dalam waktu yang tidak ditentukan.

Baca juga: Transformasi Pelayanan Kemenag Jambi, Digitalisasi Pelayanan Hingga Moderasi Agama

Pernyataan ini disampaikan dokter spesialis melalui surat yang dilayangkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin. Surat tertanggal 10 Februari 2022 yang ditandatangani 18 dokter spesialis itu, terdapat 14 alasan dokter spesialis mengambil langkah tidak melakukan pelayanan di RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

Adapun alasan-alasan dokter spesialis mengambil langkah tidak melakukan pelayanan di RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

• Para dokter spesialis tidak mendapatkan rasa nyaman dan aman, direktur memimpin dengan arogan dan cenderung bergaya otoriter.

• Direktur dianggap sama sekali tidak menunjukkan sikap kedewasaan seorang pemimpin dan tidak pantas dicontoh dan diteladani, direktur telah berfikiran negatif dan selalu menjelekkan di depan umum setiap ada kesempatan.

Komentar