oleh

Aksi Spontan Al Haris, Dorong Mobil Warga Terperosok dari Got

Pariwarajambi.com – Aksi spontan Al Haris ikut membantu warga yang mobilnya terperosok dalam got kembali terlihat, Senin (07/03/2022) sore di Kota Bangko, Merangin.

Waktu itu, Al Haris yang baru keluar dari rumah pribadinya di Kelurahan Pematang Kandis melihat mobil carry pick up terperosok dalam got.

Melihat itu, Al Haris langsung mengajak crewnya yang terdiri dari sopir pribadi, ajudan dan walpri turun dari mobil dan membantu mendorong Carry Pick up dari dalam got.

“Ayo kita bantu, semua ikut dorong, kasian,” kata Al Haris yang ikut langsung mendorong mobil carry Pick up bersama crewnya.

Tidak butuh waktu lama, sekali dorong Al Haris beserta crew dan pemilik mobil carry pick up langsung berhasil mengeluarkan mobil tersebut dari dalam got.

Atas bantuan Gubenur Jambi dan crewnya, berulang kali sopir carry pick up mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih pak, terima kasih sudah bantu pak,” kata sopir carry pick up pada Gubernur Jambi Al Haris.(*)

Aksi spontan seperti ini tidak hanya baru  kali ini dilakukan Al Haris, sebelumnya ia sering membantu warga ditengah jalan mendorong mobil lagi mogok dan sebagainya. Bahkan, ia juga sering membantu warga kecelakaan dijalan dengan meminta mobil crewnya membawa korban kecalaan ke rumah sakit atau puskesmas.

“Sudah sering Pak Gubernur bantu orang di jalan seperti ini,” kata Ari Kurnia driver Gubernur Jambi Al Haris.(*)

Penulis : Redaksi – Editor : Riky Serampas

Komentar

News Feed