Apresiasi Peran PPK, Abdullah Sani: PKK tidak Boleh Dipandang Sebelah Mata

Pariwarajambi.com – Wakil Gubernur Jambi, Abdulah Sani apresiasi peran serta PKK bersama pemerintah dalam membangun Provinsi Jambi.

Ini disampaikan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani saat menghadiri hari kesatuan gerak PPK ke 50 Provinsi Jambi di aula rumah dinas gubernur Jambi, Kamis (24/03/2022).

Abdullah Sani mengatakan peran PKK tidak boleh dipandang sebelah mata, karena perannya sangat besar mulai dari keluarga bahkan seterusnya kehidupan berbangsa ini.

“Selamat ulang tahun ke 50 untuk PKK, atas  nama pemerintah dan masyarakat Jambi kami mengucakan terima kasih atas peran serta PKK dari tingkat provinsi hingga tingat dasawisma, atas peran sertanya bersama-sama pemerintah dalam membangun Jambi,” kata Abdullah Sani.

“Dengan Ultah (Ulang tahun) ke 50 ini menjadi energi dan semangat bagai mana meningkatkan peran serta dari PKK ini. Kita tahu dengan 10 program pokok PKK itu hakekatnya adalah itu semua ada dalam program pemerintah,” ujarnya lagi.

Abdullah Sani juga berharap selalu terjadin kebersamaan dan TP PKK semakin meningkatkan peran sertanya dalam membangun Provinsi Jambi.

“Harapannya mudah-mudahan semakin dapat meningkatkan peran sertanya dalam kebersamaan membangun Provinsi Jambi ini,” sebutnya.

Puncak peringatan hari kesatuan gerak PKK ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani dan Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris.

Pada acara ini juga diluncurkan aplikasi dasawisma oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris. Aplikasi berbasis digital ini berfungsi membantu validasi data PKK menjadi semakin mudah, efektif dan efisien.(*)

Riky Serampas

Komentar