oleh

Konsep Rancangan Stadion Sepak Bola Jambi, Atapnya Mencerminkan Lacak Jambi

Pariwarajambi.com – Pemerintah Provinsi Jambi akan segera memulai pengerjaan pembangunan stadion sepak bola bertaraf internasional. Rencananya stadion sepak bola ini dibangun Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

Pembangunan stadion ini masuk dalam rencana proyek tahun jamak (multiyears) Gubernur Jambi, Al Haris. Pembangunan dengan anggaran Rp 250 Miliar ini direncanakan berlangsung selama tiga tahun mulai dari tahun 2022 hingga selesai tahun 2024.

Gubernur Al Haris melalui akun media sosial Instagram pribadinya mengunggah konsep rancangan stadion bertaraf internasional tersbut.

Dalam unggahan tersebut Gubernur Al Haris menuliskan, untuk nama stadion akan diberikan setelah pembangunan stadion dengan atapnya mencermikan tutup kepala Lacak Jambi ini selesai.

“Insya Allah inilah konsep rancangan stadion yang akan kita mulai Insya Allah tahun 2022. Mohon doanya, selesai baru kita kasih namanya. Atapnya mencerminkan tutup kepala Lacak Jambi,” tulis Gubernur Al Haris pada unggahan Instagramnya, Kamis (21/4/2022) malam.(*)

Riky Serampas

Komentar

News Feed