Innalillah! Terlibat Kecelakaan di Mandiangin, Anggota Polres Merangin Meninggal Dunia

Pariwarajambi.com – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Polres Merangin. Aiptu Janu Rahmad Santosa anggota Polres Merangin meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

Informasi yang didapat peristiwa nahas ini terjadi di lintas Mandiangin – Muara Tembesi, tepatnya di Desa Kertopati, Kecamatan Mandiangin, sekira pukul 22.30 WIB, Minggu (31/07/2022) tadi malam.

Sebelum peristiwa itu, Aiptu JR mengendarai mobil dari arah Jambi menuju Bangko, Merangin, bersama anak dan istrinya.

Setibanya di tempat kejadian, Aiptu JR berhenti di pinggir jalan dan mengecek kondisi mobilnya. Namun tiba-tiba truk dengan kecepatan tinggi menabrak mobilnya dari belakang dan mengakibatkan ia mengalami luka berat.

Aiptu JR dinyatakan meninggal dunia setelah ia sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolres Merangin, Dewa Ngakan Nyoman Arinata dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Merangin IPTU H Sinaga membenarkan peristiwa itu dan menyebabkan Aiptu JR anggota Polres Merangin meninggal dunia.

“Iya betul (peristiwa kecelakaan yang melibatkan Aiptu JR dan menyebabkan ia tewas,” kata IPTU Sinaga dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (01/08/2022).

Kasi Humas Polres Merangin mengatakan alhamrhum akan dimakamkan di kampung halamannya di Kecamatan Bambang Lipuro, Kabupaten Bantul DI Yogyakarta.

“(Almarhum dimakamkan) Dibawa ke kampung halamannya di pulau Jawa,” sebutnya.

Rasa duka mendalam disampaikan Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata. Kapolres dan jajarannya juga terlihat mengunjungi rumah duka di Bangko.

“Bersama kita do’akan agar Almarhum diterima disisi Tuhan,” sebutnya.(*)

Komentar