Ini Sejumlah Kegiatan Iriana Jokowi dan Wury Ma’arif Amin di Jambi

Pariwarajambi.com – Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma’ruf Amin, beserta sejumlah Isteri Menteri Kabinet Indonesia Maju berkunjung ke Jambi, Kamis (20/10/2022).

Kedatangan Ibu Iriana di bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi disambutGubernur Jambi Al Haris beserta istri Hesnidar Al Haris, beserta Forkompinda Provinsi Jambi.

Baca juga: Iriana Jokowi dan Wury Ma’ruf Amin Berkunjung ke Jambi

Iriana datang dengan menggunakan stelan baju batik panjang berwarna merah dan stelan celana berwarna hitam. Begitu juga dengan Wury Ma’arif Amin juga menggunakan setelan batik panjang dengan rok hitam.

Ibu negara melakukan beberapa agenda di Jambi. Seperti pada pagi hari pukul 08.35 WIB menyambangi PAUD CBC Mawadah Warahmah untuk melakukan acara Sosialisasi Pemilahan Sampah dan Cuci Tangan.

Selanjutnya Iriana Jokowi dan Wury Ma’arif Amin menanam pohon lengkeng varian Diamond River, sedangkan Wury menanam pohon duku varian kumpeh di rumah dinas Gubernur Jambi.

Selain itu, ibu negara juga turun langsung melakukan sosialisasi Pemeriksaan Payudara Sendiri (SADARI). Iriana tampak ramah menyapa ibu-ibu PKK Jambi yang sudah menunggunya.

“Sehat semua ibuk-ibuk, tadi sudah disosialisasikan periksa payudara sendiri, sambil mandi bisa lihat posisi ibu masing-masing,” ucapnya.

Ia berpesan agar ibu yang hadir bisa meneruskan pesan ini kepada keluarga lainnya.

Iriana Jokowi juga membuka acara Program Kecakapan Wirausaha (PKW) Tekun Tenun Tahun 2022 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Informasinya, Iriana dan para anggota OASE KIM akan meninjau pameran PKW Tekun Tenun Tahun 2022. Serta akan mengunjungi Lapas Perempuan Kelas II B Jambi. Mereka akan meninjau kegiatan dan hasil karya para warga binaan pemasyarakatan.(*)

Komentar