oleh

Enam Bulan Menjabat, Aspan Telah Kunjungi 95 persen Desa di Tebo

Pariwarajambi.com – Hitungan hari genap enam bulan Aspan menjabat Pj Bupati Kabupaten Tebo. Selama itu, Aspan telah mengunjungi 95 persen desa di bumi seentak galah serengkuh dayung.

Sejak dilantik 22 Mei 2022 lalu, Aspan bertekad mengenali semua wilayah di Tebo dengan mengunjungi dan bersilaturahmi dengan masyarakat 107 desa, ditambah dengan 15 desa pemekaran.

Aspan mengatakan tujuannya turun ke desa-desa di Kabupaten terluas kedua di Provinsi Jambi itu juga untuk menyerap aspirasi warga.

“Alhamdulillah sampai hari ini, saya sudah dapat mengunjungi seluruh desa yang ada,”  kata Aspan di sela-sela kunjungannya ke Desa Teluk Singkawan dan Desa Teriti Kecamatan Sumay, Rabu (16/11/2022) kemarin.

Disebut Aspan dengan berkunjung ke desa-desa, dirinya mengetahui secara ril permasalahan masyarakat dan itu menjadi dasarnya untuk menyusun program pembangunan.

“Selain bertatap langsung dengan warga, saya juga dapat melihat dan mendengar secara ril permasalahan warga dan menjadi dasar untuk program saya kedepan,” ujarnya.

Pada kunjungan ke Desa Teluk Singkawan dan Desa Teriti Kecamatan Sumay itu, Aspan melakukan diskusi dengan warga.

“Seperti kunjungan saya ke Desa sebelumnya, silahkan sampaikan permasalahan yang dihadapi warga. Semoga ada penyelesaiannya,” kata Aspan mengawali diskusinya dengan warga.

Diakhir acara Pj Bupati Aspan dan Ketua TP-PKK  Armayanti menerima oleh-oleh hasil panen beras payo warga Teriti yang diserahkan Pj Kades Bambang Irawan.(*)

Komentar