oleh

Kecelakaan Motor Adu Kambing di Bangko, Dua Pemotor Tewas

Pariwarajambi.com – Kecelakaan maut terjadi di tengah Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Minggu (20/11/2022) sekira pukul 02.00 WIB, dini hari tadi.

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor ini, menyebabkan dua orang pengendara motor tewas.

Informasi yang didapat kejadian ini bermula saat kendaraan honda beat tanpa nomor polisi yang dikendarai Fadil (20) warga Pematang Kandis, Bangko dari arah Sarolangun, sementara kendaraan honda beat street tanpa nomor polisi yang dikendarai Rahmadi (19) warga Desa Tambang Baru, kecamatan Tabir Lintas dari arah perkantoran Bupati Merangin.

Kedua kendaraan tersebut dikabarkan berkecepatan tinggi, saat dilokasi kejadian kedua kendaraan ini terjadi ‘adu kambing’ dan kecelakaan tak bisa dihindari.

Kedua sepeda motor dan pengemudi yang terlibat kecelakaan dibantu oleh warga yang ada di sekitar lokasi untuk dibawa kerumah sakit umum Bangko, namun sesampai di rumah sakti  kedua Pemotor ini meninggal dunia.

Asep salah satu warga kepada media ini mengatakan jika Keduanya sama-sama Dengan kecepatan Tinggi.

“Kami dengar Bunyinyo kencang nian, langsung kami kejar ke Lokasi, tapi Sayo nengok Yang sekok dari arah Sarolangun yang sekok dari Arah perkantoran bupati, keduonyo samo-samo kencang, langsung tabrakan adu kambing” Kata Asep.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Bambang Soestyo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan maut yang menyebabkan kedua Pemotor tersebut tewas.

“Ya kejadiannya dini hari tadi, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita evakuasi di kantor unit laka, sementara kedua Pemotor tersebut meninggal dunia di RS Bangko dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Kasat.(*)

Komentar