oleh

Pengurus APDESI Tebo Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Pariwarajambi.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tebo periode 2022-2027 resmi dilantik.

Pelantikan pengurus APDESI Kabupaten Tebo ini dilakukan langsung oleh ketua DPD APDESI Provinsi Jambi, Samsul Fuad, Minggu (27/11/2022).

Resmi menjabat Ketua DPC APDESI Kabupaten Tebo, Sahril Lukman ingin membesarkan APDESI di Kabupaten Tebo. Dia berharap kepada kepada desa selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi untuk membangun Tebo dari desa.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung sehingga acara pelantikan pengurus APDESI ini dapat berlangsung. Mudahan dengan dilantiknya pengurus APDESI Tebo ini, kami bisa melajutkan perjuangan membuat APDESI lebih dikenal di kabupaten Tebo,” kata Syahril.

“Masyarakat Kabupaten Tebo banyak terdiri dari suku dan budaya, kami berharap selalu bersama, dengan kebersamaan ini kita hilangkan rasa perbedaan, kita berbaur dalam satu moto seentak galah serentak dayung demi kabupaten Tebo yang lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi, Samsul Fuad berharap pengurus DPC Kabupaten Tebo yang baru dilantik dapat membesarkan nama APDESI di bumi seentak galah serengkuh dayung.

“Mari kita besarkan APDESI ini. Saya juga mengajak semuanya mempersiap diri untuk turut menyukseskan Rakernas APDESI yang Insya Allah Jambi sebagai tuan rumah 2023 nanti,” kata Samsul Fuad.

Sementara itu Pejabat Bupati Tebo yang pada kesempatan ini diwakili Asisten I Pemkab Tebo, Drs Jumrah mengucapkan selamat kepada pengurus APDESI Tebo yang baru dilantik.

Dirinya berharap APDESI selalu menjaga kekompakan dan mempunyai program kerja yang dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Tebo.

“Pemkab Tebo mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus apdesi periode 2022-2027. Kami berharap dengan pengurus ini permasalahan desa dapat terselesaikan, bangun komunikasi dengan baik, bekerja dengan baik,” katanya.

“Kita juga berharap pengurus bisa merangkul semua, sehingga program bisa berjalan, sering-sering berkomunikasi. Juga selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan Pemkab Tebo, dan saya berharap ada program yang dapat membangun Kabupaten Tebo agar berubah lebih baik kedepannya,” sebutnya lagi.(*)

Komentar