Pelantikan Gapensi Provinsi Jambi, Ritas: Terimakasih Gubernur Jambi

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi, Al Haris hadir menyaksikan pelantikan badan pengurus daerah Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi Jambi.

Pelantikan yang dihadiri BPP Gapensi dan BPC Gapensi Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi ini berlangsung di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu (24/05/2023).

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan pemerintah provinsi Jambi menyabut baik keberadaan Gapensi sebagai mitra pemerintah dibidang kontruksi.

“Gapensi ini wadah para pengusaha kontruksi bergabung disini, pemerintah menyambut baik wadah ini yang penting mereka mitra bekerja dengan baik membantu pemerintah khususnya di bidang kontruksi. Kita ingin apapun bidang kontruksi di Jambi ini hasilnya baik,” kata Al Haris.

Al Haris berharap hubungan baik terjali antara pemerintah, konsultan dan pengusaha konstruksi agar apapun yang dibangun di Jambi mempunyai kualitas yang baik.

“Kita berharap ada hubungan yang baik apakah itu dengan konsultan dengan pelaku jasa konstruksi agar apapun yang kita bangun di Jambi ini punya kualitas yang baik, sehingga uang negara bisa digunakan dengan sebaiknya untuk kepentingan masyarakat, sehingga tidak ada bangunan yang mangkrak dan dikerjakan yang profesional,” sebutnya.

Sementara itu Ketua Gapensi Provinsi Jambi, Ritas Mairiyanto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi yang sudah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan Gapensi Provinsi Jambi.

“Terima kasih Pak gubernur yang sudah memfasilitasi Gapensi. Kami berharap kepada pemerintah provinsi Jambi kedepan dapat terjalin bekerja sama yang baik lagi,” ujarnya.

Ritas Mairiyanto juga menyampaikan sebagai mitra pemerintah Gapensi dapat membantu pemerintah, terutama dibidang kontruksi dengan bekerja secara profesional.

“Kami berharap banyak membantu jasa konstruksi, bekerja sesuai spek, karena kita yang bekerja tapi di medsos yang diserang Gubernur, padahal yang kerja kontraktor, spek sudah diberikan dengan kita, kita harus dikerjakan dengan baik,” kata Ritas.(rky)

Komentar