Dr Indria Mayesti Mukti Dilantik Jadi Pj Ketua TP PKK dan Ketua Dekrenasda Kabupaten Merangin

Pariwarajambi.com – Dr Indria Mayesti Mukti resmi menjabat sebagai pejabat Ketua TP PKK Kabupaten Merangin dan pejabat Ketua Dewan Kerajaan Nasional Daerah (Dekrenasda) Kabupaten Merangin.

Pelantikan Dr Indria Mayesti Mukti ini dilakukan langsung Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekrenasda Provinsi Jambi, Hesnidar Haris di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (22/09/2023).

Baca juga: Sah! Mukti Jabat Pj Bupati Merangin

Pelantikan Ketua TP PKK dan Ketua Dekrenasda Kabupaten Merangin ini dilakukan sesaat setelah pelantikan Pj Bupati Merangin oleh Gubernur Jambi, Al Haris.

Ketua TP PKK dan Ketua Dekrenasda Provinsi Jambi, Hesnidar Haris dalam sambutannya berharap Dr Indria Mayesti Mukti selaku ketua TP PKK Merangin untuk melanjutkan program yang sudah digariskan dari nasional, PKK Provinsi Jambi dan program PKK Kabupaten.

Baca juga: Lantik Mukti Jadi Pj Bupati Merangin, Ini Pesan Gubernur Jambi Al Haris

“Program nasional juga revitalisasi dasawisma dan posyandu, menurut angka dan pencegahan stunting. Khusus program PKK Provinsi mengatasi buta aksara dengan peningkatan minat belajar Alquran. Serta bersama pengurus rajin turun ke akar rumput ke kelompok dasawisma,” kata Hesnidar Haris.

Selanjutnya, Hesnidar Haris juga berharap Indria Mayesti Mukti selaku Pj ketua Dekranasda Kabupaten Merangin melakukan pembinaan pengrajin.

“Ibu akan membina secara seksama dengan lembaga terkait membina pengrajin, meningkatkan rasa bangga dengan buatan negeri sendiri yang berdampak dengan peningkatan ekonomi masyarakat,” sebut Hesnidar Haris lagi.(rky)

Komentar