Hari Ini! Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Berkunjung ke Jambi. Ini Agendanya

Pariwarajambi.com – Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi dan jadwalnya tiba siang ini, Sabtu (23/09/2023).

Menteri yang akrab disapa Zulhas ini akan melakukan sejumlah agenda di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

Kedatangan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan akan disambut langsung Gubernur Jambi, Al Haris di bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Zulhas diagendakan dua hari berada di Jambi yakni Sabtu dan Minggu, 23 dan 24 September 2023.

Zulkifli Hasan didampingi Gubernur Jambi pertama agendanya akan melepas ekspor kopi di Pelabuhan Talang Duku, Muaro Jambi.

Selain itu, Zulhas juga diagendakan melakukan peninjauan gerakan pangan murah, pemberian bantuan sosial beras keluarga penerima manfaat di Jambi Business Center (JBC) Kota Jambi.

“Agendanya Menteri Perdagangan dua hari di Jambi, Hari Sabtu hingga Minggu pagi. Menteri Perdagangan didampingi Pak Gubernur akan ekspor kopi di Pelabuhan Talang Duku dan melakukan peninjauan gerakan pangan murah di JBC,” kata Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Ariansyah.

Selain melakukan agenda selaku Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan yang merupakan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) itu kabarnya juga akan melakukan kegiatan partai di Jambi yakni Rakor pemenangan Pemilu dan senam bersama birukan Jambi.(rky)

Komentar