Perbankan Jambi Adakan Pekan Olahraga dan Seni. Dibuka Gubernur Jambi Al Haris

Pariwarajambi.com – Perbankan di Provinsi Jambi mengadakan Pekan Olahraga dan Seni Perbankan (Porseban) Jambi 2023. Pekan olahraga dan seni ini dibuka Gubernur Jambi, Al Haris.

Pekan Olahraga dan Seni Perbankan Provinsi Jambi 2023 ini berlangsung di halaman depan gedung Mahligai 9 Jambi, Kota Jambi, Sabtu (23/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri para pimpinan perbankan di Jambi dan para karyawan peserta Porseban. Selain itu pembukaan Porseban ini juga dihadiri sejumlah pejabat eselon II Pemerintah Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris sangat mengapresiasi kegiatan yang diikuti karyawan bank-bank yang ada di Provinsi Jambi itu. Orang nomor satu di Provinsi Jambi itu mengatakan Porseban sangat penting.

“Selain ajang silaturahmi antar perbankan di Jambi, juga untuk hiburan, untuk menghilangkan penat, stres setalah sehari-hari bekerja,” katanya.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, kegiatan akhir pekan perbankan ini, dilain kesempatan bisa agendankan mengunjungi wisata di Jambi, misalnya rafting di Merangin atau tempat lainnya. Selamat berevent akhir pekan,” tambah Al Haris lagi.

Pekan olahraga dan seni perbankan Provinsi Jambi 2023 ini berlangsung di halaman kantor gedung Mahligai 9 Jambi. Adapun kegiatan yang diperlombakan yakni tenis meja, tenis lapangan, badminton, BMPD Idolz, Hiburan dan Doorpize.(rky)

Komentar