Hadir di Malam Ta’aruf, Edi Purwanto Ajak Masyarakat Sukseskan STQH Tingkat Nasional di Jambi

Pariwarajambi.com – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama dengan istri, Ari Edi Purwanto menghadiri kegiatan malam ta’aruf (gala diner) di rumah dinas Gubernur Jambi, Minggu malam (29/10). Kegiatan malam ta’aruf ini merupakan rangkaian dalam kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Nasional Tahun 2023 ke 27 di Provinsi Jambi.

Pada malam ta’aruf ini hadir Gubernur Jambi, Al Haris bersama istri, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, bersama istri, dan sejumlah unsur forkompimda dilingkup pemerintahan Provinsi Jambi.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua
LPTQ nasional, Kamaruddin Amin, Imam Masjid Istiqlal Jakarta, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, Menteri Agama tahun 2001-2004, Prof. Dr. H. Said Agil Husin Al Munawar, Gubernur se Indonesia, Kakanwil se Indonesia, Ketua Dewan Hakim Nasional, Pengurus LPTQ dan peserta serta pendamping STQ Nasional.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto mengucapkan terima kasih karena Provinsi Jambi mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan STQH tingkat Nasional. Hal ini kata Edi Purwanto tentu kepercayaan ini menjadi satu kebanggaan bagi Provinsi Jambi.

“Pertama tentu kita mengucapkan terima kasih karena Jambi menjadi tuan rumah dalam pelaksaan STQH tingkat Nasional ke 27. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi kita karena diberi kepercayaan ini,”ujarnya.

Lebih lanjut pada kesempatan ini, Edi Purwanto berharap pelaksanaan STQH ini dapat berjalan dengan baik tanpa kekurangan satu apapun. Disisi lain, adanya pelaksanaan STQH ini diharapkan untuk menumbuhkan semangat seluruh peserta dalam mengembangkan diri.

“Kita berharap kegiatan yang berlangsung di Jambi ini bisa terlaksana dengan baik tentunya, dan kita berharap kepada seluruh masyarakat Jambi untuk sama-sama mensukseskan acara ini,” pungkasnya.(*)

Komentar