PAN Kembali Usung Al Haris di Pilgub 2024, Yandri Susanto: Al Haris Gubernur Kebanggaan PAN

Pariwarajambi.com – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Yandri Susanto menyatakan Al Haris adalah Gubernur kebanggaan Partai Amanat Nasional (PAN). Wakil Ketua MPR RI itu menyatakan PAN kembali mengusung Al Haris untuk Pemilihan Guber (Pilgub) 2024.

Pernyataan ini disampaikan Yandri Susanto pada grand Opening Maulidia Convention Center (MCC), Selasa (21/11/2023) yang dihadiri Ketua MPP PAN Provinsi Jambi, Al Haris, Ketua DPW PAN A Bakrie, Ketua DPD PAN Kota Jambi Maulana dan para kader PAN Jambi.

Baca juga: Resmi! PAN Usung Maulana untuk Walikota Jambi 2024

“Al Haris adalah Gubernur kebanggaan PAN, salah satu yang kita (DPP PAN) banggakan adalah Gubernur Jambi. Al Haris kita (DPP PAN) usung kembali untuk Gubernur Jambi 2024 (Pemilihan Gubernur 2024),” kata Yandri Susanto.

Pada kesempatan itu, Yandri Susanto juga menyerahkan secara resmi SK Ketua DPD PAN Kota Jambi kepada Maulana Wakil Walikota Jambi periode 2018-2024.

Yandri Susanto juga mengatakan PAN akan mencalonkan Maulan untuk Walikota Jambi. Terkait itu Yandri Susanto meminta semua Kader PAN di Jambi untuk fokus pada Pileg 2024.

“Bapak Maulana ini resmi kita usung jadi calon wali Kota Jambi di Pilwako Jambi 2024 nanti,” kata Yandri Susanto.

Susanto menyebutkan bahwa pengusungan nama Maulana ini di Pilwako 2024 mendatang lantaran take record Maulana yang dinilai bagus. Apalagi sebagai eks wakil wali kota Jambi tentunya Maulana paham betul bagaimana menjadikan Kota Jambi lebih baik menuju Kota Bahagia 2024 nanti.(rky)

Komentar