Selamat Datang Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Rachmad di Jambi

Pariwarajambi.com – Pemerintah Provinsi Jambi menggelar malam lepas sambut Komandan Korem 042/Garuda Putih dari Brigjend TNI Supriono kepada Kolonel Inf Rachmad di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (27/11/2023) malam.

Kolonel Inf Rachmad mengantikan jabatan Brigadir TNI Supriono yang dipromosikan sebagai Pa Sahli Tk. III KSAD Bid. Komsos. Sebelumnya Kolonel Inf Rachmad Pamen Denmabesad.

Baca juga: Full Senyum Warga Tanjabtim Terima Banyak Bantuan Gubernur Al Haris. Berikut 10 Item Bantuannya

Lepas sambut Komandan Korem 042/Garuda Putih yang penuh haru ini dihadiri para pimpinan Forkopimda Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Ketua DPRD, Kajati, Kabinda, para kepala daerah Kabupaten/Kota dan pejabat eselon II Pemprov Jambi.

Gubernur Jambi, Al Haris mengawali sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Brigjen TNI Supriono atas sinergitasnya dengan Pemerintah Provinsi Jambi dan para Forkopimda selama menjabat Danrem 042/Garuda Putih.

Baca juga: Bantuan Hibah Rumah Ibadah Segera Cair, Gubernur Jambi Al Haris Minta Maaf

Al Haris juga menyampaikan selamat datang kepada Kolonel Inf Rachmad sebagai Komandan Korem 042/Garuda Putih di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

“Banyak hal yang kita jalani bersama-sama dalam tugas sehari-hari. Kita menghadapi kondisi apa pun di Jambi, kita bersama-sama permasalahan selesai dengan baik. Ini berkat kerja tulus kita semua, banyak sekali suka suka dan dinamika. Kita juga menangani Karhutla dan Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua dan Brigjen Supriono, kita Jambi terbaik di Indonesia. Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Danrem yang baru Kolonel Inf Rachmad, saya harap sinergitas terus terjalin,” kata Al Haris.

Sementara itu, Brigjen TNI Supriono pada kesempatan itu menyampaikan permohonan pamit dan mengucapkan terima kasih atas kehangatan masyarakat Jambi, serta permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Jambi.

“Terimakasih atas segala kerjasama bersama Korem, kami sampaikan sinergitas TNI Polri, dan sinergitas dengan semuanya tidak usah diragukan lagi. Banyak komunitas bersama kita bergandeng tangan dan berkolaborasi. Dimanapun saya melangkah di Jambi selalu disambut dengan keramahan,” kata Supriono.

Sementara itu Kolonel Inf Rachmad, mengaku sangat senang atas sambutan pemerintah provinsi Jambi beserta Forkopimda, dirinya berharap sinergitas Korem 042/Garuda Putih dibawah pimpinan Brigadir TNI Supriono juga dapat terjalin dengan dirinya selaku Komandan Korem 042/Garuda Putih yang baru.

“Saya sangat senang dan terharu atas sambutan kami dan keluarga, ini tentu menjadi hal positif bagi kami, terutama pemerintah provinsi Jambi, sehingga kami begitu merasa menjadi bagian dari warga Jambi. Tentu apa yang telah diberikan kepada Brigjen Supriono juga diberikan kepada kami,” katanya.(rky)

Komentar