Wakil Menteri Ketenagakerjaan Ketua Ikatan Alumni SMA 4 Kota Jambi. Pengukuhan Dihadiri Gubernur Al Haris

Pariwarajambi.com – Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ir. Afriansyah Noor dikukuhkan jadi ketua Ikatan Keluarga Alumni SMAN 4 (IKA SMANPA) Kota Jambi periode 2023-2026.

Pengukuhan pengurus IKA SMANPA ini dihadiri Gubernur Jambi Al Haris dan berlangsung di auditorium Kantor Bappeda Provinsi Jambi, Sabtu (18/11/2023).

Baca juga: Buka Health Expo 2023 ARSSI Jambi, Al Haris Apresiasi Peran Rumah Sakit Swasta

Gubernur Al Haris mengatakan dengan dibentuknya IKA SMANPA menunjukkan bahwa alumni-alumni SMAN 4 Kota Jambi sangat luar biasa.

Gubernur Al Haris berharap alumni-alumni hebat tersebut berkontribusi membangun daerah dan mendorong mengembangkan kemajuan SMAN 4 Kota Jambi.

Baca juga: Momen Penuh Keakraban Gibran Silaturahmi dengan Ulama di Jambi

“Berapa besar dan banyaknya alumni SMAN 4 Kota Jambi ini, sudah berkiprah dimana-mana, bahkan ada yang diakui ditingkat nasional. Harapan kita ini berkontribusi untuk membangun daerah dan mendorong kemajuan SMAN 4 Kota Jambi,” kata Al Haris.

“Tadi kita lihat bersama pelantikan ini di hadiri oleh pak Wamen ketenagakerjaan yang sekaligus beliau menjadi ketua alumni SMAN 4 kota Jambi, ini sangat luar biasa sekali,”

Baca juga: Mendagri Apresiasi Pemda Jambi Proaktif Selesaikan Penandatanganan NPHD Pilkada

“Saya berharap kepada seluruh alumni yang merasa pernah bersekolah dan menetap di Jambi, jangan pernah lupa di mana tempat kita menimbah ilmu dan kembali lalu berikan kontribusi untuk Jambi yang kita cintai ini,” sebutnya.(rky)