Pengumuman Tes PPPK Guru Pemprov Jambi Tahun 2023. Berikut Nama-nama yang Lulus

Pariwarajambi.com – Hasil tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsionla tenaga guru di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi akhirnya diumumkan pada Jum’at (22/12/2023). Dari hasil seleksi kompetensi yang diikuti pelamar hanya 1.679 yang dinyatakan lulus menjadi PPPK.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Henrizal melalui Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaia Firman Kurniawan.

“Yang terisi (lulus) sebanyak 1.679 orang. dan tempat yang kosong sebanyak 21 formasi. Itu dari kuota penerimaan guru SMAN/SKMN dan SLB yang dibuka Pemprov sebanyak 1.700 formasi di tahun ini,” ucap Firman kepada Jambi Ekspres (22/12).

Peserta yang dinyatakan lulus wajib mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) serta menyampalkan kelengkapan dokumen secara elektronlk melalui https:/ /sscasn.bkn.go.id mulal tanggal 22 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024.
“Kelengkapan dokumen usul penetapan IU PPPK yang harus dlunggah melalul https:/ / sscasn.bkn.go.ld.

Pengumuman ribuan nama peserta tes yang lulus menjadi PPPK guru ini dapat dilihat pada surat pengumuman Panselda NOMOR,S – II / PENGUMUMAN / PANSELDA. PPPK/ XII 2023 tentang penyampaian hasil seleksi PPPK jabatan fungsional tenaga guru di Pemprov Jambi tahun anggaran 2023. Yang ditandatangani Ketua Panselda Penerimaan PPPK Pemprov Jambi yang juga Sekda Provinsi Jambi Sudirman.

Berikut nama-nama yang lulus seleksi PPPK Guru Pemprov Jambi DOWNLOAD DISINI

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI KOMPETENSI PPPK GURU PEMPROV JAMBI 2023

Atau cek melalui Link Pengumumannya

https://bkd.jambiprov.go.id/pengumuman-hasil-seleksi/

(rky)

Komentar