Buka Latihan Bersama, Al Haris Bangga dengan Perkembangan Taekwondo Jambi

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi Al Haris membuka latihan bersama Taekwondo Jambi yang berlangsung di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (21/01/2024) pagi.

Latihan bersama Taekwondo Jambi ini juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Jambi, Budi Yako yang juga merupakan Ketua Umum Pengprov Taekwondo Provinsi Jambi.

Selain itu juga hadir staf ahli Gubernur Jambi Husairi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Novriadi dan Kepala Biro Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) M Ali Zaini.

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan rasa bangga melihat perkembangan Taekwondo Jambi. Mantan Bupati Merangin dua periode itu juga menyebutkan Jambi punya atlet taekwondo yang luar biasa.

“Saya bangga melihat perkembangan Taekwondo Jambi, Jambi punya atlet luar biasa,” kata Al Haris.

Al Haris berharap dengan latihan bersama tersebut terjalin silaturahmi yang baik antar sesama atlet Taekwondo Jambi. Gubernur Al Haris juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan pelatih-pelatih Taekwondo di Jambi.

“Tentu harapan kami dengan latihan bersama ini untuk saling menjaga silaturahmi antara sesama atlet dan semangat kepada kita semua. Saya bangga sekali dengan perkembangan Taekwondo Jambi, terima kasih kepada pemilik klub, pelatih, dan pengurus Taekwondo Jambi, semoga kedepannya banyak lahir atlet taekwondo potensi dari Jambi,” sebut Al Haris.(rky)

Komentar