JJA X DD Juara Turnamen KTI Cup Sekancing Ilir. Turnamen Ditutup Pj Bupati Merangin Mukti

Pariwarajambi.com – Kesebelasan JJA X DM Desa Sekancing Ilir berhasil menaklukan Kesebelasan Tambesai FC Desa Titian Teras dengan skor 2-0 di final Turnamen Sepak Bola HUT Karang Taruna Indonesia (KTI) Cup 2023 Sekancing Ilir.

Kesebelasan tuan rumah itu akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama, sedangkan Kesebelasan Tambesai FC Desa Titian Teras sebagai juara dua. Di posisi ketiga Kesebelasan Pordusko FC dan Kesebelasan GT FC puas di posisi keempat.

Turnamen Sepak Bola HUT KTI Cup 2023 diikuti sebanyak 64 tim kesebelasan dari 205 desa di Kabupaten Merangin dan telah berlangsung selama dua bulan, dari Desember 2023 dan berakhir pada 20 Januari 2024.

Setelah pertandingan grand final yang digelar di Lapangan Sepak Bola Renah Gambir Desa Sekancing Ilir itu usai, Turnamen Sepak Bola HUT KTI Cup 2023 tersebut secara resmi ditutup Pj Bupati Merangin H Mukti, Sabtu (20/01/2024) sore kemarin.

“Saya sangat mengapresiasi sekali turnamen ini. Selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara dan bagi yang belum berhasil, terimaksih atas partisifasinya dalam turnamen ini, smoga ini menjadi pemicu semangat para pemain,” ujar Pj Bupati.

Mukti berharap, dengan berakhirnya turnamen tersebut, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat, yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

“Jadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup, sehingga taraf kesehatan masyarakat semakin meningkat. Terimakasih kepada seluruh panita yang telah bekerja ekstra keras, sehingga turnamen ini berlangsung sukses,” terang Pj Bupati.

Pada kesempatan itu Mukti minta masyarakat turut men-doa-kan keberhasilan Tim Kesebelasan Merangin FC yang tengah berlaga di turnamen akbar Gubernur Cup 2024. “Semoga Merangin FC bisa mempertahankan gelar juara satu,” harap Pj Bupati.(*)

Komentar