Sampaikan Duka Mendalam, Gubernur Al Haris Melayat ke Rumah Duka Korban Longsor di Kerinci

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi Al Haris Melayat ke rumah duka korban meninggal terseret longsor di Perbatasan Desa Lubuk Nagodang dan Siulak Deras, Kabupaten Kerinci, pada Senin (01/01/2024) sore.

Korban bernama Syafrizal ditemukan meninggal dunia di Sungai Batang Merao, tepatnya di Desa Koto Luar, Siulak Mukai, pada Selasa (02/01/2024) pagi sekitar pukul 09.50 WIB.

Baca juga: Jalan di Tamiai Kerinci Putus, Lintas Bangko-Kerinci Lewat Jalan Alternatif. Ini Rutenya 

Gubernur Jambi Al Haris didampingi Pj Bupati Kerinci Asraf melayat ke rumah duka di Koto Baru Hiang, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Selasa (02/01/2024) siang.

Gubernur Jambi Al Haris pada kesempatan itu menyampaikan duka yang mendalam dan mengucapkan terima kasih kepada almarhum atas dedikasinya sebagai pendidikan.

Baca juga: Angkutan Batu Bara Dilarang Lewat Jalan Umum Mulai Januari 2024: Begini Ketentuannya

Gubernur juga minta keluarga untuk sabar dengan hal itu dan mendoakan almarhum diterima amal ibadah dan dilapangkan kuburnya.

“Tugas kita yang hidup doakan beliau, doa keluarga itulah yang menolong beliau, hanya doa kita, mudahan beliau Husnul khatimah. Kami doakan beliau diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya, yang tinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan,” kata Al Haris.

“Saya Gubernur Jambi dan juga Pj Bupati Kerinci mengucapkan terima kasih kepada beliau atas jasanya, beliau telah banyak mendidik anak-anak kita,” sebut Al Haris.(rky)

Komentar