Logistik Pemilu di Merangin Mulai Didistribusikan. Dahulukan Daerah Paling Jauh

Pariwarajambi.com –  Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Merangin mulai didistribusikan untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang lokasinya sangat jauh dari pusat Ibukota Kabupaten Merangin, Minggu (11/02/2024).

Ada 11 kecamatan pada hari pertama ini yang logistik Pemilu 2024 dilepas Pj Bupati Merangin Mukti, melalui Asisten I Setda Merangin Ote Sayoeti, di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin.

‘’Pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 11 – 13 Februari 2024. Hari ini kita distribusikan untuk 11 kecamatan terjauh terlebih dahulu, seperti Jangkat, Tabir Barat dan Tabir Ilir,’’ ujar Asisten I.

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 untuk kecamatan-kecamatan terjauh itu, diharapkan berlangsung lancar. Meski Merangin dalam dua hari terakhir diguyur hujan, Pemkab Merangin yakin logistik itu sampai tujuan tepat waktu.

‘’Kita sama-sama berdoa saja agar pendistribusian logistik Pemilu 2024 tersebut, lancar. Ini ada pengawalan dari  anggota keamanan Polres Merangin, Dandim 0420 Sarko, Satpol PP dan Linmas,’’ terangnya.

Turut hadir pada acara pelepasan logistrik Pemulu 2024 itu, Frokopimda Merangin atau yang mewakili, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kadis  Damkar, Kaban BPPD, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Kasat Pol PP dan Kabag Pemerintahan.(*)

Komentar